Friday, August 1, 2014

Ini Dia 5 Artis Korea yang Mempunyai Tubuh Indah

yoona hyuna suzy

Bintang Korea dikenal bahwa mereka memiliki wajah cantik dan tubuh proporsional. Mereka terkenal dengan lucu, cantik, dan wajah bersih, makeup alami mereka dan selalu tampil modis.

Artis Korea juga seorang seniman multi talenta. Selain bisa bernyanyi mereka juga bisa acting dan modelling. Beberapa bintang Korea selain memiliki wajah cantik mereka juga memiliki bentuk tubuh yang indah. Apakah Anda ingin tahu bintang-bintang Korea yang memiliki bentuk tubuh yang indah? Ini dia lima bintang korea yang memilki tubuh indah.

1. G. Na

GNA body

Gina Jane Choi, lebih dikenal dengan nama panggungnya G.NA, adalah seorang penyanyi Korea-Kanada dan penulis lagu. Dia berasal dari Cube Entertainment. G.Na adalah salah satu penyanyi yang memiliki tubuh yang indah. Bentuk tubuh proporsionalnya telah menjadi keuntungan untuknya. Bentuk tubuh G.Na yang indah ia dapatkan dari olahraga dia selalu lakukan secara rutin.

2. Hyuna 4Minute
hyuna body

Anda tentu sudah tahu gadis ini. Dia dikenal memiliki citra seksi. Kim Hyuna adalah bintang Korea Selatan dan penyanyi. Meskipun masih relatif muda, Hyuna sudah memiliki bentuk tubuh yang indah secara alami. Terutama ketika ia memilih untuk bersolo karir. HyunA dan membuat gambar itu sendiri untuk menjadi lebih seksi dan dewasa.

3. Yoona SNSD
yoona body

Yoona adalah salah satu member girlband Korea, SNSD. Dia juga merupakan seorang penari, aktris dan model iklan. Yoona memiliki bentuk tubuh yang indah. Dia beruntung memiliki tubuh tinggi dan langsing. Yoona juga menjadi model iklan yang ia harus lifeguard. Anda pasti akan terpesona oleh perut datarnya.

4. Suzy Miss A
suzy body

Suzy adalah salah satu member grup idola Korea, Miss A. Kecantikannya sangat alami. Disebutkan bahwa Suzy adalah salah satu bintang Korea yang tidak melakukan operasi plastik. Selain wajahnya, Suzy juga memiliki bentuk tubuh yang indah. Dia memiliki bentuk tubuh seperti model di usianya yang masih muda.

5. Uee After School
uee body

Jika banyak bintang Korea memiliki bentuk tubuh langsing, berbeda dengan wanita ini. UEE memiliki tubuh yang seksi nan berisi. Meskipun tidak seperti kebanyakan artis, Uee menjadi model karena bentuk tubuh bugar.


Itulah beberapa idola Korea yang tidak hanya memiliki wajah cantik tapi juga memiliki bentuk tubuh yang indah. Apa pendapat Anda tentang hal itu?

Post A Comment
EmoticonEmoticon