Sunday, August 3, 2014

3 Trend Kecantikan Korea yang Terkenal di Dunia

korean makeup

Korea Selatan adalah negara yang cukup maju dalam hal kecantikan dan fashion. Banyak sekali fashion dan produk kosmetik yang diproduksi di negeri ginseng tersebut. Kita semua tahu bahwa produk-produk kecantikan Korea memberikan hasil yang sempurna.

Di sisi lain, Korea Selatan juga dikenal karena operasi plastik yang cukup sukses. Operasi plastik dapat membuat banyak wanita menjadi lebih cantik. Tidak dapat dipungkiri bahwa orang Korea Selatan sangat terobsesi untuk memiliki wajah yang putih, mulus, dan terbebas dari noda.  Operasi memberikan hasil yang sangat alami. Kamu tidak akan menemukan goresan sedikit pun di wajah mereka.

Berikut adalah tiga trend kecantikan Korea di dunia:


1. Gradient Lips.
Gradient Lips korean makeup



Drama Korea memiliki pengaruh besar baik di Korea dan di negara lain. Para aktris sering menggunakan berbagai jenis warna lipstik seperti hot pink atau lipstik warna merah. Sekarang wanita Korea membuat banyak pengamat kecantikan terpesona. Mereka mulai menggunakan warna gradasi pada bibir mereka.

Orang Korea Selatan tampaknya menggunakan concealer untuk membantu menyembunyikan beberapa garis lipstik yang terlalu mencolok. Kemudian memulaskan lipstik warna berbeda pada bibir bagian dalam mereka. Warna gradasi pada bibir mereka membuat mereka terlihat muda dan tampak imut. Perempuan-perempuan di negara lain tidak melakukan itu.

Apakah kau ingin mencoba? Berikut adalah tutorialnya:
tutorial gradient lip korean makeup
     1. Gunakan Lip Balm, concealer khusus untuk bibir dan lip tint warna merah di bibir bagian dalam.
     2. Pulaskan lipstik warna pink di bibir bagian luar.
     3. Tekan pelan-pelan bibir kamu dengan jari.
     4. Pulaskan lip gloss warna pink (opsional bisa ya bisa tidak)
     5. Selesai! Kamu sudah mendapatkan bibir cantik ala orang Korea! ^^




2. Puppy Eyes.
Puppy Eyes korean makeup

Menurut Yahoo Shine, makeup ala orang Korea selalu memberikan efek wajah segar nan alami. Di Korea, wanita cantik adalah wanita yang memiliki mata besar. Begitu banyak wanita Korea membuat mata mereka lebih besar dengan berbagai cara. Hal ini biasa disebut 'puppy eyes'.

Bagaimana cara mendapatkannya? Pertama, kamu harus memakai eyeliner. Kemudian kamu harus membuat garis tebal di bagian atas mata Anda. Setelah itu mencoba untuk membuat segitiga kecil di ujung mata. Ini akan membuat mata kamu terlihat hidup dan manis pada saat yang sama. Untuk membuat mata tampak lebih besar kamu bisa juga menggunakan softlens.




3 Aegyo Sal.

korean makeup ulzzang aegyo sal


Nah yang satu ini agak aneh tapi juga unik. Umumnya, banyak wanita mencoba untuk menyingkirkan lemak di bawah mata mereka. Namun wanita Korea justru menganggap lemak di bawah mata mereka untuk membuat mata mereka terlihat segar. Bahkan, ada beberapa wanita melakukan operasi untuk mendapatkan kantung mata.
Sulli aegyo sal

Selebriti korea dengan aegyo sal

Wanita Korea menjaga kantung mata mereka untuk membuat 'aegyo sal'. Anda bisa mendapatkan agyo sal dengan riasan mata atau dengan selotip. Di bawah ini adalah bagaimana untuk mendapatkan aegyo sal dengan selotip versi weibo.
Tutorial aegyo sal korea makeup

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba tren makeup ala Korea di atas? Selamat mencoba! ^^

photo credit: mintychou.blogspot.com, ariisa-blog.blogspot.com,tisunbeauty.com, weibo.

1 comments so far

wah infonya sangat menarik sekali makasih infonya yah


minuman le minerale

Post A Comment
EmoticonEmoticon