Friday, February 6, 2015

5 Ost Drama Korea Terbagus!


ost drama korea

Sebuah OST yang baik dapat membuat atau menghancurkan sebuah drama. OST besar bisa membuat emosi pada layar yang lebih intens, dan mereka juga melayani sebagai cara untuk menjaga mengalami drama bahkan ketika Anda tidak menontonnya. Ini adalah beberapa OST drama favorit saya. Silakan berbagi favorit Anda di komentar!


"City Hunter" adalah menarik, drama penuh aksi, tapi menghantui Kim Bo Kyung "Tiba-tiba" sempurna mengungkapkan melankolis, kesepian pahlawan nya, Lee Yoon Sung (Lee Min Ho).


"Me Too, Flower" telah OST benar-benar hebat di seluruh papan, tapi Foley Gotta Watcha menonjol untuk bersenang-senang gagah, yang merangkum karakter Cha Bong Sun (Lee Ji Ah), pahlawan polisi drama. 


“Flower Boy Next Door” memiliki gelap, rusak pahlawan (diperankan oleh Park Shin Hye). Tapi pahlawan yang, Enrique Geum (Yoon Shi Yoon) adalah sebagai terang dan menyenangkan seperti seseorang bisa mendapatkan, dan Romantic Punch  “Ready-Merry-Go!” Cocok antusiasme dan energi dengan sempurna. Ini adalah lagu yang menyenangkan untuk sebuah drama yang menyenangkan.


Hubungan sentral dalam Faith,” antara seorang jenderal Goryeo (Lee Min Ho) dan waktu-bepergian dokter (Kim Hee Sun), adalah salah satu kisah cinta yang besar dalam drama. ALi itu "Carry On" adalah lagu yang sempurna untuk mengekspresikan cinta mereka-itu indah, epik, dan menyapu.


Setiap kali saya berpikir tentang "I Can Hear Your Voice," Setiap Tunggal Day "Echo" segera mulai bermain di kepala saya. Yang reflektif, melodi manis adalah sebagai pusat ingatan saya bahwa drama sebagai sesuatu yang terjadi di plot, yang bagi saya adalah tanda dari OST besar. 

 

2 comments

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

Post A Comment
EmoticonEmoticon