Wednesday, March 5, 2014

Fakta Chanyeol Part 2

Baca fakta Chanyeol Part 1 di SINI!

  1. Chanyeol berada di urutan ke 3 dalam ‘TOP 5 MALE IDOLS WITH MOST KISSABLE LIPS’ dalam list yang ditunjukkan oleh Show Campion.
  2. Chanyeol bisa ngedance MBLAQ – Oh Yeah.
  3. Masa training Chanyeol itu 4 tahun (2008-2012).
  4. Pada tahun 2008, Chanyeol memenangi kompetisi SMART Uniform Model.
  5. “Aku biasanya banyak tertawa dan memiliki kepribadian yang lincah. Aku tipe yang menerima apa saja dengan penuh kegembiraan. Hobiku adalah memainkan instrumen dan mendengarkan music” – Chanyeol
  6. “Saya rasa pesona saya adalah suara saya yang rendah dan kurus, tubuh seperti ikan kering? (tertawa) Orang-orang di sekitar saya memanggil saya ‘the nation’s dried fish’ (Catatan: mengartikan dia kurus). Saya juga bermain gitar, drum, bash dan djembe  (Catatan: Ini adalah sebuah drum Afrika). Rap dan Akting juga spesialisasi saya. “-Chanyeol
  7. Chanyeol ingin belajar cara jadi seorang composer dan penulis lirik.
  8. Sekali saja, aku ingin ngedance dengan gilanya”-Chanyeol.
  9. Sehun bilang, Chanyeol itu sangat keren soalnya dia tinggi dan suara seraknya sangat menawan. *SETUJU!*
  10. Chanyeol suka membaca buku self-improvement.
  11. Aku berhenti tumbuh sekitar 2 tahun yang lalu. Sepertinya itu ketika aku kelas 3 SMA, itu berhenti di 185cm. Aku tidak pernah tinggi sejak aku kecil, tetapi aku mulai menambah tinggi sejak aku kelas 3 SMP. Selama aku kelas 1 dan 2 SMP, aku malahan pendek.-Chanyeol
  12. Selain muncul di PV Jepangnya Genie, Chanyeol juga muncul di Twinkle nya TaeTiSeo. Dan Chanyeol bilang, dia lebih nervous pas jadi model Twinkle daripada pas bikin MV EXO.
  13. Chanyeol sangat mengagumi Jason Mraz dan Eminem.
  14. Selain itu Chanyeol juga mengagumi Yunho TVXQ.
  15.  Kalo Chanyeol lagi berantem ama Baekhyun, biasanya yang minta maaf duluan itu Chanyeol.
  16. Terkadang, Chanyeol suka mencuri dan memakan snacks nya Baekhyun.
  17. Chanyeol menyukai gadis yang cute dan suka tertawa.
  18. The moment I feel that I’m the coolest, I think is when I’m focused onto something. I usually play a lot of jokes and I’m always laughing so rather than being cool, I have a bright and funny image, but when I’m practicing or when I’m focused, absorbed into something, I think that I give off a different feeling. – Chanyeol
  19. Beberapa lagu favorit Chanyeol itu Skrillex – Bangarang dan Jazzy Fact – Always Awake.
  20. Chanyeol itu pemakan kamera. Kapanpun dan dimanapun dia berada, dia akan mencari letak kamera atau fansite yang mau ngambil gambar dia. Setelah ketemu, dia akan memberikan senyumannya. Hal itu dia lakukan karna dia mau terlihat bagus dalam sebuah foto. *Hahahaa LOL*
  21. Ketika EXO lagi promo di Thailand, MC bertanya pada fans siapa member EXO yang paling ganteng. Para fans kompak menjawab CHANYEOL, KRIS, TAO.
  22. Ada yang masih ingat dengan SMTOWN Indonesia? Chanyeol ingin bilang ‘Kami cinta kalian’, tapi dia malah nyebutin ‘Kami cinta saya’. *LOL* *hahaha, makanya lain kali jangan ngetawain Sehun, akhirnya salah juga kan*.
  23. Chanyeol suka ngoleksi topi.
  24. Motto nya Chanyeol => Let’s Enjoy
  25. If you can exchange your looks, who would you change with?
  26. I will not change my lovely look with anyone- Chanyeol
  27. Angka favorit Chanyeol itu 21. Chanyeol bilang angka 21 punya banyak arti untuk dia. 
  28. Pas awal2 EXO muncul, banyak fans yang bilang Chanyeol gak cocok jadi rapper soalnya mukanya terlalu imut2.
  29. Aku menyukai semua model rambutku- Chanyeol.
  30. Chanyeol berada di posisi ke-2 dalam list 20 idol pria dengan foto kelulusan terbaik. 
  31. Chanyeol dan Kai pernah jadi model Fashion Show dalam acara Nature Concert di Jeju.
  32. Chanyeol menunjukkan kemampuannya menabuh drum pertama kali pas siaran radio 2pm Date With Joo Young Hoon.
  33. Dalam list 10 idol cowok yang akan terlihat cocok jika mengenakan dress seperti wanita, Chanyeol berada di posisi 9.
  34. Chanyeol bilang, dia pengen nyoba jadi seorang bajak laut.
  35. Katanya, saat di Fansign ada seorang fans yang bilang kalo Chanyeol itu ganteng. Trus Chanyeol jawab deh ‘Ya, itu memang benar. Dan aku merasa bangga saat aku bercermin’. 
  36. Kalau Chanyeol udah terlalu lelah, dia bakalan tidur dengan mata terbuka. Baekhyun yang melihat hal itu, akan menggunakan tangannya untuk menutupi mata Chanyeol. 
  37. Chanyeol suka memukul kepala orang, tapi dia tidak pernah memukul kepala Luhan dan Kris karna mereka adalah Hyung nya. 
  38. Berdasarkan MBC Every1 Pool, kebanyakan fans noona di Korea memilih Chanyeol sebagai The Best Visual (yang paling ganteng) di EXO-K.
  39. Q: “The ideal height that Chanyeol looks for in girls? A. Over 170cm B. 160-170 C. 150-160 D. 140-150 E. Under 140cm” He checked off all. (Indo: Tinggi badan ideal seorang gadis yang Chanyeol cari? A. lebih dari 170 cm B. 160-170 C. 150- 160 D.140-150 E. dibawah 140 cm. Chanyeol menceklis semua pilihan) => itu berarti TINGGI BADAN BUKANLAH MASALAH BAGI CHANYEOL. SO, PELUANG MASIH TERBUKA 
  40. Chanyeol itu yang paling lama kalo udah urusan ngambil selca. Yang paling Baekhyun. LOL
  41. Menurut Chanyeol dia paling terlihat tampan pas pake kacamata.
  42. Fans : “Jawab dengan jujur! Apakah aku yang paling tampan dari semua member?” Chanyeol: “Yes of Course!” 
  43. Fans   : “Variety Show apa yang kamu ingin ikuti? A. Infinity Challenge B. 1 Night 2 Days C. We Got Married (or Music and Lyrics) D. Immortal Classics E. Radio Star F. Let’s go, Dream Team!” Chanyeol: “Infinity Challenge”
  44. Fans   : “Peran tim yang ingin kamu ambil? A. Dancing Machine B. Aegyo C. Charisma Leader D. Main Vocal” Chanyeol: “Dancing Machine”
  45.  ans: Oppa, kau itu tipe pria seperti apa? Handsome? Cool? Lovely? Cute? Sexy? Powerful? Charming? Chic? Other? Dan Chanyeol menceklis semua pilihan!

Post A Comment
EmoticonEmoticon