Thursday, July 31, 2014

Inilah Wanita Tercantik Se-Asia!

yoona snsd

Ladies, semua wanita dilahirkan cantik. Tetapi siapa wanita paling cantik di Asia? Ternyata jawaban atas pertanyaan ini adalah sosok bintang Korea bernama Yoona.

Yoona dilahirkan dengan nama asli Im Yoon Ah adalah anggota kelompok girlband Korea yang disebut Girls 'Generation atau SNSD. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Youth Net Entertainmen dia terpilih menjadi wanita paling cantik di Asia. Youth Net Entertainment merupakan media di Cina.

Dalam survei tersebut, Yoona mendapatkan 8,7 juta votes dari orang-orang di Cina. Dia mengalahkan artis cantik Asia seperti Seu Seu Ryu, Jung Swang, dan Yang Mi. Senyum manis adalah daya tarik utama bagi banyak orang.

Yoona lahir pada 30 Mei 1990. Dia bergabung dengan sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan bernama SM Entertainment pada tahun 2002. Sejak saat itu, ia dilatih untuk menjadi seorang penyanyi yang berbakat.
snsd

Pada tahun 2007,Yoona menjadi anggota kelompok girlband bernama SNSD. Tidak berhenti di sana, ia juga berpartisipasi di berbagai serial drama. Beberapa serial drama yang sangat populer di Korea Selatan adalah Love Rain, 9 Ends 2 Out, Unstoppable Marriage, Woman of Matchless Beauty, You Are My Destiny, Cinderella Man, dan Prime Minister in Dating. Gadis cantik ini juga menjadi model untuk banyak produk kosmetik kecantikan salah satunya Innisfree.

Tidak hanya menjadi wanita tercantik di Asia, pacar Lee Seung Gi ini juga memenangkan berbagai penghargaan seperti Actress di KBS Drama Awards, Popularity Award di Baeksang Arts Awards, dan sebagainya. Nah ladies, apakah Anda setuju jika Yoona menjadi gadis tercantik di Asia? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

Post A Comment
EmoticonEmoticon